TWO FACE BAND - TENTANG CINTA Album

TWO FACE BAND

Artist : TWO FACE BAND
Title : TENTANG CINTA
Genre : POP

Track List:
1. Lala
2. Tentang Cinta
3. Cinta Kepadamu


Twoface band merupakan grup band yang terbentuk pada 03 oktober 2011 disebuah kota kecil ujung timur pulau jawa yaitu Banyuwangi Jawa Timur Indonesia,dengan formasi : Crista (vokal),Erwin (gitar),Vian (drum).
Walau band Twoface terbilang baru,tapi band yang satu ini telah mendapatkan sambutan dari masyarakat setempat,entah itu dari kalangan tua,muda,sampai anak-anak sekalipun.

Awalnya,personil band Twoface ini mempunyai band sendiri-sendiri.Erwin dan Vian dulu satu band,dan Crista mempunyai band sendiri,tetapi kedua band itu masih mempunyai ikatan sebagai sahabat dekat.
Setelah kedua band mereka pecah,akhirnya Crista dan Vian merencanakan untuk membentuk band baru yang bernama two face itu yang beranggotakan cuma dua orang.Disuatu harinya mereka merasa kesusahan bermain music bila anggotanya cuma dua orang,dan akhirnya mereka berdua sepakat untuk menambahkan Erwin yang dulu pernah menjadi satu band bersama Vian untuk menjadi personil tetap di band Twoface itu.
Dan saat itulah mereka bersepakat untuk bersungguh-sungguh dalam bermain dan merecord sebuah album yg merjudul "TENTANG CINTA".

Album pertama dari band Two face ini bercerita,bahwa setiap syair dari band Twoface ini menceritakan kisah cinta yang nyata terjadi oleh sang pembuat lagu yaitu sang fokalis Crista.
Tapi dari sekian banyak lagu dari Band Two face ini,hanya 3 buah lagu yang berhasil direcord oleh band Twoface ini.

Nama Face kami ambil dari bahasa inggris, "TWO" yang berarti dua,dan "FACE" yang berarti wajah.
Kesimpulannya,isi makna tersebut mewakili 2 buah sifat yang lazim dimiliki oleh setiap manusia,yaitu baik dan buruk.

Semoga dengan restu Allah SWT,band Twoface ini bisa menjadi band papan atas,dan dapat bermanfaat kepada para mereka yang mendengarkannya...amin

Rekomendasi Download:

Praise to God successfully completed post titled TWO FACE BAND - TENTANG CINTA Album. May be useful for a blogger friend... So The First Comments
Copyright © Internet Download Mp3 | Designed by: TheMasDoyok.Com